Kamis, 30 April 2015

Terlihat Antusias, Siswa Kelas XII Sangat Excited Dalam Mengikuti PSM

     "Aji mumpung" ungkapan yang cocok bagi kelas akhir yang sangat memanfaatkan kesempatan untuk praktek mengajar di MI AL-FALAH IV. Kegiatan tersebut sangat disambut antusias oleh siswa kelas XII.
Fakta ini sangat membanggakan bagi pihak Madrasah Aliyah Khairul Falah karena ekspektasi besar sempat disampaikan oleh kepala sekolah bahwa Program Siswa Mengajar (PSM) kali ini harus berjalan maksimal.
     Hampir setiap hari siswa kelas XII secara bergantian menjadi asisten guru pamong jika sang guru berhalangan untuk mengajar. Ada juga yang sengaja menghubungi seorang guru guna meminta izin untuk menggantinya di kelas.
     Hal yang juga membanggakan adalah cara berpenampilan mereka yang sudah bisa memahami bagaimana selayaknya guru berpenampilan. Salah satu ciri seorang guru yang baik adalah guru yang memperhatikan penampilan. Menjadi guru yang berpenampilan bagus dan rapi adalah termasuk strategi pembelajaran untuk mendongkrak antusiasme murid dalam belajar.
     Berdasarkan hal di atas, apresiasi setinggi-tingginya dari pihak madrasah dan yayasan kepada siswa kelas XII supaya tetap belajar, belajar dan belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar