Sabtu, 02 Mei 2015

Yayasan Adakan Sillaturrahim dan Temu Wali Siswa Kelas Akhir

     Kamis (30/04) lalu, Yayasan Khairul Falah mengadakan acara Sillaturrahim dan Temu Wali siswa kelas akhir di lingkungan Yayasan. Yang hadir pada acara tersebut adalah dari unsur pengurus Yayasan, Guru dan Wali siswa kelas akhir. Acara ini bertempat di Musholla Khairul Falah.

Sillaturrahim dan Temu Wali
     Agenda utama dalam pertemuan tersebut adalah menyangkut sosialisasi kelembagaan mulai dari tingkat MI, MTs dan MA, dan hal-hal lain yang berkaitan dengan proses pendidikan di Khairul Falah. MC yang diisi oleh Bapak Ahmad Reyadi kemudian membuka acara tersebut dengan istightsah. Kemudian disusul dengan sambutan ketua Yayasan sekaligus menyampaikan hal seputar kelembagaan MTs. Setelahnya, giliran kepala MI menyampaikan sambutan atas nama komite yayasan sekaligus menyampaikan perihal kelembagaan MI. Kemudian Sosialisasi kelembagaan ditutup oleh kepala MA dengan menyampaikan hal kelembagaan MA. Rangkaian acara tersebut tidak berhenti di situ, yang terakhir adalah hal-hal umum yang sekiranya perlu dibahas dalam forum tersebut. Menu acara ini dipimpin oleh Bapak Marsuki.
     Acara Sillaturrahim dan Temu Wali ini merupakan acara yang sangat penting untuk dilaksanakan. Pertama karena acara ini akan memperkuat soliditas pengurus Yayasan, Wali Siswa dan pihak madrasah. Kedua, acara tersebut merupakan wahana mencurahkan aspirasi dari segenap wali dan pengurus terhadap madrasah menyangkut progres madrasah ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar