Selasa, 07 April 2015

Mencari Potensi Melalui Kompetisi HI XLV

     Haflatul Imtihan bagi madrasah, selain merupakan perayaan akhir tahun, juga merupakan wahana mencari peserta didik berbakat dan berpotensi. Maka hampir semua pelaksanaan HI di manapun dilaksanakan juga perlombaan.

     Begitu juga HI Ke- 45 Yayasan Khairul Falah juga melaksanakan perlombaan atau kompetisi, di antara lomba yang baru digelar adalah Gerak Jalan + LKBB, Tebak Kata (Ebulaga), Debat, Olimpiade Sains, Olimpiade Agama, Pentas Seni, dan seterusnya. Lomba-lomba tersebut merupakan lomba yang notabene baru digelar dengan kategori lomba cukup bergengsi.
     Selasa malam pukul 20.00 rapat intren panitia dilaksanakan. Agenda rapat yang dibahas adalah seputar jadwal lomba dan ketentuan umum lomba. Banyak hal yang dibahas terutama menyangkut tentang ketentuan lomba yang diperketat. Berawal dari kesepakatan rapat intern sebelumnya, Lomba kali ini diupayakan berjalan mulus tanpa kontroversi. Cara yang ditempuh adalah memperbaiki sistem dalam perlombaan itu sendiri. Tadi malam Lomba yang berpotensi bermasalah telah diubah ketentuannya menjadi lebih ketat, jika dilanggar maka akan terkena sanksi langsung yakni didiskualifikasi dari kompetisi.
     Karenanya, Pihak panitia HI mengharap kepada seluruh elemen utamanya guru agar dapat memahami dan melaksanakan ketentuan panitia yang telah dibuat.[Qit]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar