Jumat, 03 April 2015

Panitia HI XLV & Wisuda XII Bahas Lomba HI

     Jumat malam (03/04) untuk kesekian kalinya panitia Haflatul Imtihan XLV & Wisuda XII melaksanakan rapat intern di kantor sekretariat. Rapat intern tersebut dihadiri oleh panitia harian, koordinator setiap divisi dan Tim SC. Rapat dimulai pukul 20.00 dan berakhir pada pukul 23.00.

     Rapat intern kali ini membahas dan merancang lomba-lomba yang akan digelar pada pesta madrasah, HI 2015. Karena diakui animo serta ekspektasi stakeholder pendidikan sangat tinggi sehingga mereka sangat berharap acara HI berlangsung meriah.
     Lomba-lomba yang bejibun biasanya untuk HI kali ini menurut rencana akan dipangkas sedikit. Karena hal tersebut berkaitan langsung dengan waktu pelaksanaan HI yang masih tidak jelas akibat tidak jelasnya waktu pelaksanaan UAS genap.
     Jalannya rapat alot dan sarat perdebatan. Ini bisa dimaklumi sebab panitia telah banyak belajar dari pengalaman yang sudah dilalui dan panitia berkomitmen untuk melaksanakan HI kali ini dengan meriah tanpa mengabaikan efektivitas dan efisiensi pelaksanaannya, terutama pada aspek perlombaannya. Sehingga segala apa yang menjadi kekurangan harus dibenahi, "Untuk efektivitas lomba, sistemnya Kita ubah sehingga lomba berjalan tanpa masalah," Kata Ketua Panitia HI XLV, Bapak Darmawi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar