Jumat, 13 Januari 2017

Yayasan Benahi Halaman Sekolah Dengan Paving

      Tiga tukang bangunan duduk sambil bekerja memasang Paving di halaman sekolah. Menurut kabar, Halaman sekolah akan dibenahi dengan terlebih dahulu dipasangkan Paving agar ketika hujan tidak becek. Kemudian setelah itu akan dibenahi pula lapangan volly di tempat pemasangan Paving. Karena sebelumnya halaman yang diPaving merupakan lapangan volly. Setelah Paving selesai, lapangan volly akan dibenahi.
           
     Sebagaimana kabar yang dilansir dari Ketua Yayasan, Paving tersebut akan dipasang selebar halaman di sekolah. Hal tersebut dilakukan agar saat acara Haflatul Imtihan atau acara apapun yang tempatnya di halaman sekolah tidak akan terganggu dengan tanah yang becek bila didera hujan. Karena itu, Yayasan berinisiatif untuk menPaving seluruh halaman sekolah guna memperlancar kegiatan apa saja yang diselenggarakan oleh sekolah atau bahkan oleh siswa.

       Dzakir, salah satu tukang, mengutarakan inisiatif yayasan tersebut untuk mempermudah panitia pelaksanaan kegiatan di Yayasan Khairul Falah agar tidak pusing memikirkan solusi bagi lapangan yang becek karena hujan. “Ya, kami disuruh ketua yayasan untuk memasang Paving ini. Paving ini akan memenuhi lebar pangan sekolah supaya ketika ada acara, halamannya tidak becek dan acara berlangsung lancar,” begitu kata Dzakir. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar