Jumat, 13 Januari 2017

Kopassus Pramuka Khairul Falah Berhasil Harumkan Almamater Di Tingkat Kecamatan

     Kelompok pasukan khusus (Kopassus) pramuka Khairul Falah kembali menunjukkan taringnya di ajang Lomba Tingkat (LT) II tingkat kwarting ranting Kadur yang diselenggarakan di desa Gagah Kecamatan Kadur. Lomba tersebut merupakan lomba tingkat kecamatan yang berfungsi menyeleksi tim pramuka yang layak untuk dikirim ke LT III se-Kabupaten Pamekasan.
     
     Yayasan Khairul Falah dalam ajang tersebut mengirim tiga regu, 2 regu putra dan 1 regu putri. 2 regu putra penggalang bernama Piranha dan ViperZoo. Sementara 1 regu putri bernama Butterfly. Dari ketiga regu tersebut, Piranha berhasil menjadi juara dan berhak mewakili kadur di tingkat kabupaten. 1 regu putri, Butterfly, sebagai juara II di bagian putri. 1 regu putra, ViperZoo belum beruntung dalam kejuaraan tersebut. Jadi yang berhak mewakili kadur di ajang LT III adalah regu Piranha.
   

     Tetapi meskipun hanya satu regu saja yang berhasil mejadi duta kadur, peran dua regu lain tidak bisa dianggap sebelah mata. Dua regu tersebut telah memberikan hasil yang maksimal. Terbukti dengan kerja kerasnya mereka semuanya berhasil meramaikan bumi perkemahan Gagah dan berhasil tampil memukau di hadapan peserta lain. Tentu saja ini membuat citra Khairul Falah semakin baik.
      “Saya sangat bangga dengan prestasi anak-anak Khairul Falah akhir-akhir ini. Seolah bangun dari tidurnya selama ini, Khairul Falah tiga tahun terakhir berhasil menjadi jawara di beberapa ajang yang diikuti. Ini adalah progres pendidikan yang patut diapresiasi. Makanya, saya harus memberikan reward bagi anak-anak kami yang berprestasi,” tutur Ketua Yayasan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar