Jumat, 26 Agustus 2016

Pengurus Organisasi Madrasah Khairul Falah Usai Dilantik

   
     Jumat (26/08) pagi, seluruh pengurus organisasi madrasah yang meliputi organisasi UKS, OSIS, dan KIR, hadir pada acara pelantikan pengurus organisasi madrasah peroide 2016/2017. Acara pembaiatan ini dihadiri oleh 50 orang pengurus organisasi madrasah baik dari tingkat MTs dan MA Khairul Falah. Hadir dalam acara tersebut pembina organisasi, Abd. Muqit sebagai pembina KIR, Habib dan Makbur Rahman, keduanya pembina OSIS, dan satu pembina UKS berhalangan hadir. Acara pelantikan tersebut dilaksanakan di ruang kelas VII MTs Khairul Falah.
     
     Acara berlangsung khidmat dan lancar. Ikrar dibacakan dan diikuti dengan seksama oleh seluruh pengurus organisasi madrasah. Pembacaan Surat Keputusan tentang struktur pengurus organisasi UKS, OSIS, dan KIR dibacakan oleh Atikur Rahman, sedangkan pembacaan ikrar dipimpin oleh Habib. Segabai pemandu acara adalah Maulidatul Fitriyah.
   
     Dalam acara tersebut, dibacakan salawat nabawiyah oleh Mailatul Hasanah dan kawan-kawan. Kemudian diikuti dengan menyanyikan Hymne Khairul Falah oleh kelompok paduan suara Khairul Falah. Terakhir sebagai penutup sebelum doa adalah penyampaian pesan ilmiah keorganisasian sekaligus motivasi kepemimpinan diisi oleh Abd. Muqit.
     
     Acara berjalan lancar tanpa halangan. "saya senang kalian mengikuti acara ini dengan khidmat. Walaupun tadi masih ada siswa yang berbicara sendiri, itu tidak baik dan sama sekali tidak mengindahkan acara ini. Jadi lain kali, kondusifitas acara harus dijaga, apalagi acara ini adalah acara sakrah karena pembaiatan," komentar Abd. Muqit saat mengutaran penilainnya terhadap acara yang berlangsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar