Rabu, 17 Agustus 2016

Pasukan Gerak Jalan Khairul Falah Unjuk Gigi

     Senin, 15/08/2016 kemarin, 5 pasukan gerak jalan Khairul Falah mengikuti lomba gerak jalan se kecamatan Kadur. Lomba ini diselenggarakan untuk merayakan HUT RI ke-71 di kecamatan Kadur. Lomba ini berlangsung rutin setiap tahun. Kali ini pasukan Khairul Falah kembali beraksi dengan model khas gerak jalan sendiri. Tim Khairul Falah bertemu dengan puluhan tim dari lembaga lain. Pasukan Gerak jalan Khairul Falah terdiri dari satu tim putra MI Al-Falah IV, satu tim putri MI Al-Falah IV, satu tim putra dan satu tim putri MTs Khairul Falah dan satu tim putra MA Khairul Falah.
   
   






     Pasukan Khairul Falah sejak satu minggu sebelum lomba telah mempersiapkan diri guna menghadapi lomba ini. Dengan harapan dapat merengkuh tropi untuk lembaga tercinta, Khairul Falah.
     Lomba berlangsung lancar walaupun ada sedikit hambatan. Hambatan tersebut antara lain kondisi siswa yang tidak sehat menjelang pemberangkatan. Satu siswi merasakan pening di kepala sehingga mendapat penanganan medis dari pihak lembaga sehingga akhirnya bisa mengikuti lomba. Selain itu, ada siswa MI putra yang lemas saat menjelang finish di balai kecamatan. Ini lantaran siswa tersebut merasa kecapaian yang luar biasa karena jarak tempuk gerak jalan yang cukup jauh sehingga membuat tubuhnya lemas dan nyaris pingsan. Untungya ia segera dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan pertama.
     Pasukan Khairul Falah terutama dari tim putra MTs dan MA Khairul Falah begitu excited mengikuti lomba ini karena mereka di samping bertujuan mengikuti lomba gerak jalan, tapi sebelum dan sesudah lomba, tim Khairul Falah ada menghibur penonton dengan atraksi yel-yel kreatif penyemangat. Situasi menjelang dan sesudah lomba membahana dengan teriakan yel-yel dari dua tim putra MTs dan MA tersebut. "Kami datang untuk menghibur, bukan membuat rusuh" ucap pimpinan pasukan MA, Atikur Rahman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar