Selasa, 30 Juni 2015

Yayasan Khairul Falah Gelar Lomba Haflatul Imtihan XLV



    
     Tanggal 12-16 Juni 2015 lalu, Yayasan Khairul Falah melalui panitia Haflatul Imtihan XLV memulai kegiatan lomba dengan meriah. Dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan gebyar lomba dengan jenis lomba yang bervarian. Lomba tersebut tercakup dalam kategori lomba Ilmiah Agama, Sains, Olah Raga, dan Seni. Empat kategori lomba tersebut kemudian mencabang menjadi lomba-lomba tersendiri.
     Kegiatan demikian rutin dilaksanakan setiap akhir tahun pelajaran. Tujuannya adalah untuk memberikan ruang atau wahana menampilkan atau mengaktualisasi bakat dan potensi yang dimiliki. Panitia memasang target tinggi yaitu pelaksanaan lomba harus benar-benar berkualitas. Karena itu panitia telah membentuk tim khusus untuk menjadi pembimbing bagi siswa-siswi sebagai peserta pada lomba tertentu. Tujuannya tentu saja agar performa yang ditampilkan oleh siswa-siswi menjadi baik dan bagus.

     Rangkaian pelaksanaannya secara resmi dibuka pada Jumat (malam Sabtu) 12 Juni 2015. Tetapi karena pertimbangan waktu yang dimungkinkan tidak mencukupi hingga H-1 Bulan Ramadlan, maka disepakati, untuk pelaksanaan lomba dengan kategori olah raga dilaksanakan sebelum pembukaan acara. Kemudian Lomba berakhir  pada Selasa (malam Rabu) tanggal 16 Juni 2015.
     Mengenai rangkaian penutupan acara Haflatul Imtihan XLV pada tahun ini ada perubahan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Haflatul Imtihan XLV 2015 kali ini menurut hasil musyawarah panitia bersama komite Yayasan bersepakat rangkaian acara penutupan Haflah akan dilaksakan setelah Hari Raya Idul Fitri. Tepatnya pada malam tanggal 21, 22, dan 23 Juli 2015. Pada malam pertama akan dilaksanakan acara pentas seni, berikutnya Pengukuhan Wisuda XII, dan terakhir adalah pengajian umum keagamaan yang akan disampaikan oleh K.H. Nuruddin Hasbullah asal Kota Sampang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar