Sabtu, 28 Maret 2015

Mahasiswa STIA Laksanakan Sosialisasi dan Pengenalan Kampus di Kelas XII

     Sabtu pagi jam 08.30, sekelompok mahasiswa datang ke MA Khairul Falah dan menemui sebagian guru di ruang guru. Setelah ditanya, sekelompok mahasiswa tersebut ingin melaksanakan program sosialisasi pentingnya pendidikan tinggi dan pengenalan Sekolah Tinggi Al-Falah (STIA) Sumber Gayam Kadur. Setelah minta izin untuk masuk di kelas XII, Kepala MA, Bapak Abdulasit, memberi izin mereka masuk kelas.

     Pada jam 09.00, mahasiswa-mahasiswa yang tergabung dalam BEM STIA tersebut mendatangi kelas XII dan menemui siswa dan siswi kelas XII. Acara yang berlangsung saat itu adalah sambutan dari seorang staff STIA, kemudian sambutan dari ketua BEM sekaligus menerangkan selayang pandang kampus, selanjutnya mahasiswa-mahasiwi lainnya yang mendapat tugas menjelaskan pos-pos penting brosur kampus juga tampil di depan siswa, termasuk Makburrahman, alumnus MA Khairul Falah, yang secara spesifik menjelaskan persyaratan administrasi yang perlu dilengkapi bagi siswa yang hendak mendaftar di STIA.
     Acara tersebut ditutup dengan permintaan pesan dan kesan dari siswa untuk kampus dalam bentuk tulisan. Setiap siswa diminta menulis pesan dan kesan terhadap apa yang disosialisasikan terutama tentang kampus STIA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar