Kamis, 07 Juli 2016

Biro Pengembangan Bahasa Asing (BPBA) Yayasan Khairul Falah Laksanakan SIR 2016 Kali Ketiga

     Biro Pengembangan Bahasa Asing (BPBA) Yayasan Khairul Falah kali ketiga pada bulan Ramadlan 1437 H lalu telah melaksanakan kegiatan unggulan Smart In Ramadlan (SIR) 2016. Kegiatan yang sama juga dilaksanakan pada 2014 dan 2015. Kegiatan yang biasa disebut SIR tersebut disambut suka cita. Ini terbukti dengan banyaknya peserta yang mengikuti kegiatan SIR.
   
     fullday. Jadi, setiap peserta diwajibkan berdiam di asrama yang sudah disediakan dan boleh pulang saat menjelang buka puasa." jelas Abd. Muqit, Direktur BPBA Yayasan Khairul Falah di sesi pembukaan aktivitas SIR 2016. SIR merupakan program kursus intensif bahasa asing yang meliputi Bahasa Arab dan Bahasa Inggris. SIR 2016 Khairul Falah juga membuka dan menerima peserta dari luar madrasah. "Kursus ini berlaku untuk umum, siapapun bisa mengikuti kegiatan SIR 2016 dengan biaya yang sangat murah. Sistem pembelajaran dan pendidikannya adalah
     Kegiatan ini sangat menunjang sekali terhadap pengembangan potensi kebahasaan anak didik di Yayasan Khairul Falah. Kegiatan SIR sangat membantu anak didik untuk terampil dalam berbahasa asing. "Ke depan, Khairul Falah harus membiasakan berbahasa asing agar menjadi ciri khas lembaga pendidikan di Yayasan Khairul Falah. Saya sangat bangga jika ada peserta didik yang mampu berbahasa asing baik bahasa Arab dan Inggris," pesan Ketua Yayasan, A. Bushairi, saat di rapat bulanan yayasan.
   
Kegiatan SIR 2016 berjalan sukses dan lancar. "harapannya ke depan, SIR 2016 diperluas jangkauan pesertanya, bahkan impian saya, SIR 2016 menjadi salah satu wahana kursus favorit di Pamekasan, Amin," ujar direktur BPBA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar