Rabu, 13 April 2016

Kopassus Pramuka Piranha II Banggakan Almamater

     Tahun 2016 merupakan tahun penuh prestasi bagi Yayasan Khairul Falah. Prestasi ini ditorehkan oleh peserta didik di Yayasan Khairul Falah dalam berbagai bidang lomba. Salah satu yang "bersinar" dalam perjalanan pendidikan Khairul Falah selama satu tahun terakhir adalah pramuka. Pramuka Khairul Falah kini sedang on fire, sedang naik daun dan penuh motivasi saat mengikuti lomba.

   
     Pada Rabu-Jumat, 6-8 April 2016, Kelompok Pasukan Khusus Pramuka Khairul Falah gugus depan 1049 dengan nama regu Piranha II telah membawa pulang 3 wimpel/tropy dalam ajang perkemahan Jumpa Penegak III dan Dunia Penggalang V UKM Pramuka racana KH. Abdullah Sajjad, pangkalan Instik Annuqayah.
     Prestasi ini tentu saja membanggakan bagi segenap pihak pengelola pendidikan di Yayasan Khairul Falah karena sudah lama  Pramuka tidak berkiprah dan tidak banyak memberi kontribusi dalam pengembangan potensi dan keterampilan terhadap peserta didik. Baru tahun ini geliat kepramukaan mulai muncul dan mencuat bak roket. Harapannya, tetap terjaga konsistensi dan jiwa kompetisinya. Pada tahun-tahun berikutnya, Pramuka dapat lebih berjaya lagi, Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar