Jumat, 15 Januari 2016

Pertandingan Persahabatan Sepak Bola Khairul Falah vs PP.Nurul Karomah



JUMAT, 15/01/2015. Siswa Khairul Falah melakukan pertandingan sepak bola dengan siswa PP. Nurul Karomah Buddagan Pamekasan. Pertandingan ini dilakukan untuk persahabatan dengan lembaga Nurul Karomah. Hal ini merupakan rutinitas siswa Khairul Falah setiap semester. Pertandingan kemaren merupakan ketiga kalinya siswa melakukan persahabatan dengan siswa PP. Nurul Karomah. Meskipun dalam tiga pertandingan itu mengalami kekalahan, karena yang dibutuhkan pertama dalam pertandingan ini yaitu persahabatan. Selama pertandingan tiga kali siswa tidak melakukan kekerasan selama bermain.
           
     Pertandingan kemaren siswa yang bermain diantaranya beidawi, anam, suryadi, husnul, ghazali, noval, raihan, juddin, suryadi dari tingkat MTs Khairul Falah, dan atik, hasan, isul dan supri dari tingkat MA Khairul falah. Banyak siswa yang lain tidak ikut karena di Yayasan Khairul Falah sendiri diadakan kegiatan baksos pagi kemaren secara bersamaan.
                Dalam pertandingan kemaren  skor (4-5), 4 gol untuk siswa Khairul Falah dan 5 gol untuk siswa PP. Nurul Karomah. Dibabak pertama siswa Khairul Falah tertinggal 2-0 dari siswa Nurul Karomah. Dibabak pertama siswa kewalahan menghadapi serangan lawan karena mereka tidak terbiasa bermain dilapangan yang luas. Dibabak kedua siswa mulai bisa mengatasi lawan dengan baik terbukti dibabak kedua mereka bisa menciptakan 4 gol. Dibabak kedua gol pembuka dicipatan oleh Abdul Muid alumni Khairul Falah, yang meneruskan bola umpanan dari husnul. Untuk gol kedua di ciptakan oleh hasan siswa MA. Untuk gol ketiga dicitakan oleh atikur rahman siswa MA, dan gol terakhir baidawi menerima umpan sodoran dari abdul muid. Skor tetap bertahan 4-5 hingga pertandingan usai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar