Senin, 28 Desember 2015

Lomba Yel Kreatif Semarakkan CM ‘15



     Class Meeting sejatinya merupakan kegiatan perlombaan yang mempertemukan delegasi antar kelas. Perlombaan tersebut dapat dipastikan sangat ketat sebab antara kelas yang satu dengan kelas yang lain saling mengalahkan secara sportif dan saling adu gengsi. Ini terjadi saat pagelaran class meeting 2015 dilaksanakan oleh OSIS Madrasah Khairul Falah.

   

Kelas IX Pa (Koppasus) "The Piranha"
  Di antara sekian lomba yang dilaksanakan baik dalam bidang ilmiah, seni dan olah raga, ada satu lomba yang sangat menghibur dan memanjakan pandangan penonton yang hadir. Lomba tersebut adalah yel kreatif. Lomba ini adalah lomba unjuk kreatifitas dalam bernyanyi, menari, beratraksi dan lainnya secara gegap gempita dan kompak. Adu lagu dan gerakan membuat gengsi dan tensi delegasi kelas cukup tinggi. Kelas favorit selalu menampilkan penampilan yang apik tetapi kelas yang lain juga tak kalah menarik menantang sang favorit dalam meraih juara. Dalam lomba tersebut yang paling dominan dan menguasai suka cita penonton adalah kelas IX Pa dan IX Pi. Tetapi keduanya tidak serta merta mulus mempertontonkan yel kreatif, di sana juga ada tim kuda hitam yakni kelas VII Pa dan kelas VIII Pi yang tak kalah keren penampilannya. Bahkan untuk kelas VII yang notabene merupakan paling junior di antara kelas-kelas yang lain penampilannya mendapat aplaus dari penonton.
Kelas VII Pa "Jaguar Sevent"
  
   Kesimpulannya, meskipun lomba ini lomba hiburan, tetapi proses dalam mengkreasi segala penampilan adalah pengalaman dan modal penting untuk diri dalam mengembangkan potensi seni yang dimiliki. Tujuannya adalah agar kekompakan dan disiplin dalam berbagai hal dapat menjadi efek dari segala pelaksanaan lomba, termasuk dalam lomba-lomba yel-yel ini.

Kelas IX Pi "The Angels"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar