Selasa, 17 November 2015

GR Pramuka Khairul Falah Bentuk KOPASSUS

     Kelompok Pasukan Khusus (KOPASSUS) merupakan tim khusus pramuka Khairul Falah yang baru dibentuk. KOPASSUS Khairul Falah dibentuk dengan tujuan memperkuat dan memperkental jiwa kepanduan, kemandirian, intelektualitas, sosial dan patriotisme siswa dengan cara melaksanakan latihan khusus setiap Rabu sore. 
     KOPASSUS Khairul Falah adalah tim ideal, merupakan tim dengan ekspektasi tinggi bagi lembaga untuk mendulang prestasi. Menu latihan tiap Rabu diarahkan agar bagaimana pasukan khusus tersebut mengetahui dasar keterampilan dalam pramuka. Hal tersebut dilakukan agar KOPASSUS Khairul Falah siap tempur berkompetisi dan beradu kreativitas dengan kompetitor lain pada perkemahan atau lomba-lomba kepramukaan.
     Info terbaru, KOPASSUS Khairul Falah kini telah memiliki seragam khusus pramuka yang diproyeksikan sebagai seragam pramuka saat berlomba. Seragam pramuka sangat penting untuk mengangkat mental pasukan untuk giat dan rajin mengembangkan diri serta tekun dalam berkarya sehingga kualitas dan potensi diri dapat dikembangkan.

#Fighting!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar